About

Saturday 30 November 2013

Andaikan

00:54

               
 Setiap waktu aku memikirkan mu, aku selalu mengatakan sampai kapan aku harus menunggumu jatuh cinta, kepada ku. Apkah itu mustahil, apakah itu tak berhak untuk aku rasakan dan aku terima?
                Andaikan kamu tau apa yang kamu rasa, mungkin aku tak akan serapuh ini. Resah, bingung dan
bimbang itu sarapan setiap hari ku karena mendambakan cintamu.
                Andaikan kamu tau setiap curahan hati ini yang ku tulis hanya berisi tentangmu. Mungkin aku tak akan bisa menulis kesedihan ku diatas sebuah kertas bersih dan kosong, yang setiap hurufnya memiliki kesan tersendiri dalam hidupku. Jika aku memiliki keberanian, aku akan mengatakan langsung padamu . . Entah itu persaan senang, kecewa, dan sedih sekalipun. Aku yakin kamu bukan hanya sekedar andaian ku, tapi kenyataan ku kelak.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Hadante. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top