About

Saturday 30 November 2013

Tahu Diri

00:55


               Selamat berpisah lagi, meskipun aku masih ingin memandangimu tetapi lebih baik kau tiada disini. Sungguh tidak mudah bagiku menghentikan semua khalayan ini sepertinya aku tak ingin bernafas lagi. Dan jika kamu ada aku hanya bisa meradang menjadi yang disisimu.

                Aku sangat membenci nasibku yang tak kunjung berubah, kamu! Kamu salah satunya yang membuatku tak ingin berlalu begitu cepat, tetapi kamu juga yang membuatku menunggu dan terus menunggu? Upaya ku tau diri tak selalu berhasil jika ‘masih’ ada kamu didalamnya. Apalagi menyadarkan bahwa kita tak pernah bersama.
                Pergilah . . Pergilah dan menghilang saja dari kehidupanku. Jangan pernah lagi kembali dan takkan kembali . . karena aku mengerti, berkali-kali kau katakana. Kamu tak bisa mencintaiku. Dan berkali-kali ku katakan, aku menyerah.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 comments:

  1. wiiih....
    keren lah aldi eta kata-kata na wow banget wkwk xD

    ReplyDelete

 

© 2013 Hadante. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top